Tugas III - Contoh Paragraf Generalisasi , Analogi dan Kausalitas Bahasa Indonesia

bahasa indonesia, analogi, generalisasi, kausalitas

Contoh Paragraf Generalisasi , Analogi dan Kausalitas Bahasa Indonesia
Generalisasi

Pada saat proses pengunduhan suatu file,musik,aplikasi,lagu,dan berbagai hal lainnya yang memiliki ukuran yang sangat besar dari pada file tersebut maka hal yang perlu kita lakukan untuk melakukan proses yang memuaskan agar dalam waktu proses download tidak memakan waktu banyak di perlukan koneksi internet dengan kecepatan yang diatas rata-rata bahkan sekarang sudah ada koneksi internet dengan mendukung jaringan 4G yang membuat pengguna tidak kesulitan dalam proses tersebut dan mendapatkan hasil yang maksimal dan juga perlu di perhatikan kondisi lokasi apakah koneksi di daerah mendapatkan jaringan yang kuat.

Analogi

Perubahan yang sangat signifikan pada dunia teknologi dapat dijelaskan dan disimpulkan dari apa yang terjadi pada komputer yang tersambung ke suatu jaringan yang dapat disebut dengan internet. Sebelum komputer di koneksikan pada internet hal yang seperti komunikasi komputer dengan komputer lainnya atau suatu pengguna dengan pengguna lainnya tidak dapat terhubung maka ketika komputer terkoneksi, jaringan pada pada komputer tersebut akan berubah. Semakin banyak jaringan yang kita dapat maka akan semakin cepat prosses internet yang kita sedang jalankan.

Sebab Akibat

Komputer atau laptop tidak dapat dipisahkan dari manusia karena barang tersebut sangat membantu manusia dalam menyelesaikan pekerjaan namun manusia jadi sangat tergantung dengan komputer atau laptop.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tugas III - Contoh Paragraf Generalisasi , Analogi dan Kausalitas Bahasa Indonesia"

Post a Comment